expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

beres

Selasa, 23 Oktober 2012

Aku dan Mimpi ku




Aku ingin berlari di antara sabana, melompati delta dan muara, merangkak diantara goa, jatuh dan tersandung batu pualam. aku ingin melintasi khatulistiwa, menerjang ombak di samudera, dan menggenggam cakrawala. Aku ingin berkata kepada dunia bahwa aku BISA!
 
O--------------O----O--------------O----O--------------O----O--------------O----O--------------O----O--------------O

Mimpi adalah kekuatan (Dream is a power)
karena ia lahir dari hati yang paling dalam, sederhana tapi sarat dengan makna rasa, ia menyimpan kekuatan yg luar biasa.

 
 Mimpi adalah kehidupan (Dream is a life)
Ia mampu mematikan dan menghidupkan semangat yg mati. Namun ia juga sarat dengan fitnah dan goda, yang bisa membuat para pendakinya brmaksiat kpd-Nya.

Itulah sebabnya tidak sembarang orang dapat mendakinya, agar perjalanan ini tidak menjadi dosa, tapi menjadi ibadah yang mendatangkan pahala dan berkah-Nya. 

Hasbunallah wa ni'mal wakil,
Ni'mal maula wa ni'mannashir.


O--------------O----O--------------O----O--------------O----O--------------O----O--------------O----O--------------O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar