expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

beres

Sabtu, 04 Mei 2013

Keyakinanku




Tentang Resignasi
Aku tak perlu merasa terhina
Karena hakikatnya aku tak memiliki pujian

Aku tak perlu merasa kehilangan
Karena hakikatnya aku tak memiliki apa-apa

Aku tak perlu merasa sedih
Karena hakikatnya aku tak memiliki bahagia

semuanya hanyalah rasa.

Aku bukan siapa-siapa, bukan apa-apa; tidak memiliki siapa-siapa, tak punya apa-apa; tidak pula dimiliki siapa-siapa dan apa-apa => kecuali Alloh Swt


Tentang Konfiksi
Aku berfikir untuk “melakukan yang terbaik” tak peduli menang atau kalah
Aku berfikir untuk “menjalani hidup dengan baik” tak peduli nikmat atau susah
Aku mencukupkan diri hanya Mencintai Sang Pemberi nikmat bukan nikmat itu sendiri.

oleh : Fahrur Rozi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar