expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

beres

Selasa, 19 Juni 2012

Insan Mulia yang kucinta ..


do'a Rasul saw saat hijrah menuju Madinah :

"Segala puji bagi Allah yang telah menciptakanku dari sesuatu yang tidak ada. 
Ya Allah tolonglah aku dari ketakutan dunia dan malapetaka waktu, 
dan dari musibah baik di malam hari maupun siang hari."

"Ya Allah, sertailah aku di dalam perjalananku, dan peliharalah keluargaku. 
Berkahilah rizki yang Engkau berikan kepadaku. Tundukkan aku kepadaMu. 
Tunjukkan dan mantapkan pada perilaku yang baik."

"Engkaulah Rabb, cintailah aku. Dan janganlah Engkau serahkan diriku kepada manusia. 
Wahai Rabbnya orang-orang yang tertindas, Engkaulah Rabbku, 
aku berlindung dengan wajah-Mu Yang Mulia, yang Engkau terangi langit dan bumi. 
DenganNya Engkau singkap kegelapan."

"Engkau perbaiki (selamatkan) urusan orang-orang terdahulu-begitu pun menyelamatkanku-dari kemurkaanMu, dan dari diturunkannya kepadaku kemurkaanMu. 
Aku berlindung kepada Mu dari berlalunya nikmatMu dan dari datangnya siksaMu secara tiba-tiba lalu merubahnya dengan kekuatanMu dan seluruh kemurkaanMu."

"KepadaMu-lah aku serahkan kesudahan yang baik dari yang mampu ku lakukan. 

Tidak ada daya dan kekuatan kecuali Engkau."

 
-Bidayah wa Nihayah, juz 3/178


Ya Rasul, mampukah aku berjumpa dengan sosokmu yang istimewa? bisakah ku bersua denganmu yang empunya akhlak yang mulia-tinggi pekerti? bisakah? mampukah? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar